Tonton Streaming Sniper 2019 Berjudul Enemy at the Gates

Streaming Sniper 2019 - Enemy at the Gates adalah film perang tahun 2001 yang ditulis dan disutradarai oleh Jean-Jacques Annaud dan berdasarkan buku nonfiksi 1973 William Craig, Musuh di Gates: The Battle for Stalingrad, yang menggambarkan peristiwa seputar Pertempuran Stalingrad pada musim dingin 1942 dan 1943. [4] Karakter utama film ini adalah versi sniper fiksi Vasily Zaytsev, pahlawan Uni Soviet selama Perang Dunia II. [5] Ini termasuk duel sniper antara Zaytsev dan direktur sekolah sniper Wehrmacht, Mayor Erwin König.

Pada tahun 1942, setelah Streaming Sniper 2019 invasi Uni Soviet tahun sebelumnya, Vasily Zaytsev (Jude Law), seorang pendeta dari Pegunungan Ural yang sekarang menjadi tentara di Tentara Merah, memimpin pertempuran Stalingrad. Terpaksa untuk melakukan serangan bunuh diri dengan rintangan terhadap Jerman, ia menggunakan keterampilan membidik yang mengesankan, yang diajarkan kakeknya sejak usia dini, untuk menyelamatkan dirinya dan Komisaris Danilov (Joseph Fiennes).

Nikita Khrushchev (Bob Hoskins) tiba di Stalingrad untuk mengoordinasikan pertahanan kota dan menuntut gagasan untuk meningkatkan moral. Danilov, sekarang seorang letnan senior, menyarankan bahwa orang-orang membutuhkan tokoh untuk mengidolakan dan memberi mereka harapan, dan ia menerbitkan cerita tentang eksploitasi Vasily di surat kabar militer yang melukisnya sebagai pahlawan nasional dan ikon propaganda. Vasily dipindahkan ke divisi penembak jitu, dan dia dan Danilov menjadi teman. Mereka juga secara romantis tertarik pada Tania Chernova (Rachel Weisz), seorang warga Stalingrad yang telah menjadi pribadi dalam milisi lokal. Karena takut akan keselamatannya, Danilov memindahkannya ke unit intelijen jauh dari medan perang, seolah-olah menggunakan keterampilan bahasa Jerman untuk menerjemahkan radio.

Dengan penembak jitu Soviet Streaming Sniper 2019 mengambil semakin banyak pasukan Jerman, komandan Jerman Erwin König (Ed Harris) dikirim ke Stalingrad untuk membunuh Vasily dan dengan demikian menghancurkan moral Soviet. Penembak jitu dan kepala penembak jitu tentara Jerman yang terkenal di Zossen, menangkap Vasily dalam perangkap dan membunuh dua rekan penembak jitu, tetapi Vasily berhasil melarikan diri. Ketika Tentara Merah memerintahkan untuk mengetahui misi König, mereka mengirim seorang mantan siswa König, Koulikov (Ron Perlman) untuk membantu Vasily membunuhnya. König, bagaimanapun, mengalahkan Koulikov dan membunuhnya dengan tembakan yang sangat terampil, Vasily sangat menarik. Khrushchev menekan Danilov untuk mengakhiri sniper.

Sasha, seorang anak Soviet Streaming Sniper 2019, mengajukan diri untuk bertindak sebagai agen ganda dengan memberikan informasi palsu dari König tentang keberadaan Vasily, dan memberi Vasily kesempatan untuk menyergap sang mayor. Dengan mudah menangkap König dan berhasil melukainya, tetapi selama upaya kedua Vasily tertidur setelah berjam-jam tanpa tidur dan catatan sniper-nya dicuri oleh tentara Jerman yang sedang menjarah. Pesanan Jerman mengambil catatan sebagai bukti kematian Vasily dan berencana untuk mengirim König pulang, tetapi König tidak percaya Vasily sudah mati. Jenderal Jerman yang berkuasa mengambil papan nama König untuk menghindari propaganda Soviet, untungnya, jika König terbunuh. König juga memberikan Jenderal Perang Salib Merit yang secara terbuka diberikan kepada putra König, yang sebagai letnan di Divisi Infanteri ke-116 terbunuh pada hari-hari pertama Pertempuran Stalingrad. Konig memberi tahu Sasha di mana König berikutnya berada, curiga bocah itu akan memberi tahu Vasily Streaming Sniper 2019. Sementara itu, Tania dan Vasily telah jatuh cinta dan berhubungan seks di barak Soviet di malam hari. Danilov yang cemburu memandang rendah Vasily dalam sepucuk surat kepada bosnya.

0 Comments:

Posting Komentar