10 Pemain Sepakbola Wanita Tercantik dan Terbaik

10 Pemain Sepakbola Wanita Tercantik dan Terbaik
Pemain Sepakbola Wanita Tercantik dan Terbaik - Telah terlampaui mainstream jika satu orang wanita akrab bersama yg namanya belanja, bergosip, memasak, fashion, dan seterusnya. Era kini, wanita pun menggemari hal-hal yg terbilang maskulin. Wanita kemungkinan pemburu, pendaki, pemimpin & pun pemain sepakbola.

Sama Seperti yg kita tahu, olahraga yg mengandalkan arena lapang hijau itu menjadi salah-satu cabang yg paling tidak sedikit dibahas orang. Tidak heran jikalau beberapa orang yg berkecimpung di dalamnya, termasuk juga para pemainnya, dapat menjadi satu orang selebritis pun. Tidak cuma lantaran timnya saja, melainkan skill permainannya di arena lapang.

Husus utk sepakbola wanita, FIFA World Cup husus kaum udara dihelat perdana kali terhadap th 1988, serasi 58 th dari Piala Dunia kusus pria. Selagi dalam tempo itu pun, pemain demi pemain kaum wanita tercetak. Sama-sama keren & mengesankan.

Penampakan mereka yg jelita dapat di lihat dari gaya, taktik permainan, jumlah pencapaian gol & pula tekniknya. Dari seluruh pemain wanita, berikut kami sampaikan 10 yg paling baik. Siapa saja? Jom!

10. Lotta Schelin
Lotta Schelin yakni striker andalan Timnas Swedia. Namanya demikian popular dikarenakan dirinya mempunyai beraneka ragam bekal kekuatan bersepakbola yg mengesankan. Tinggi badannya, kekuatannya & skill menyerangnya menciptakan nama Schelin demikian special. Terhadap thn 2001, wanita ini mengawali karir di Landvetter. Dari sana, dia main di lebih dari 100 liga. Baru-baru ini, dirinya pula main di Olympique Lyon divisi 1 kusus wanita. Lantaran tampilan & prestasinya, Schelin menerima bermacam macam nominasi & penghargaan.

9. Homare Sawa
Ini dirinya jawara emas dalam arena Piala Dunia Wanita FIFA di th 2011. Player of the year. Ia pula yg memimpin timnya waktu memenangkan medali perak di program Summer Olympic th 2012. Dialah Homare Sawa. Wanita ini yakni mantan kapten Timnas Jepang. Sesudah main di Atlanta Beat, NTV Beleza & Washington Freedom, kali ini Homare Sawa main-main di INAC Kobe Leonessa di Liga Divisi Mutlak Nadeshiko. Pemain berpengalaman ini benar-benar telah memulai karir dari umur belia, tepatnya di liga domestik Jepang. Terhadap umur 12 thn saja, dirinya jadi pemain sepakbola wanita paling baik didunia.

8. Sydney Leroux
Pemain profesional Amerika ini lahir di Kanada kepada 7 Mei 1990. Dari thn 2008 hingga bersama 2011, dia main-main sepakbola di universitas UCLA. Kemunculannya di club sepakbola dimulai kepada th 2005, tepatnya di Vancouver Whitecaps. Ketika itu beliau main-main dalam Liga-W dgn umur tetap 15 thn. Tidak heran bila Leroux dinobatkan juga sebagai pemain termuda. Adapun karir internasionalnya dimulai diwaktu beliau ikut pula dalam Piala Dunia Wanita FIFA U19. Di thn 2011, beliau menjadi Atlit Belia Sepakbola Wanita Amerika Serikat Th Ini. Sekarang-sekarang ini dia main-main buat Western New York Flash, tepatnya dalam arena Liga Sepakbola Wanita Nasional.

7. Christine Sinclair
Christine Sinclair merupakan kapten Timnas Kanada yg lahir terhadap 12 Juni 1983. Pasca main di FC Gold Pride & Western New York Flash, beliau selanjutnya main dengan cara profesional di Portland Thorns FC dalam arena Liga Sepakbola Wanita Nasional. Di umur 15 thn, beliau telah main dalam 2 Kontes Olimpiade Sepakbola dgn kawan-kawan sekolah menengah atasnya. Di th 2003, dirinya setelah itu mulai sejak main dalam arena Piala Dunia Wanita. Keseluruhan, dirinya telah 4 kali tampil dalam hajatan gede tersebut. Beliau bahkan telah 6 kali dinobatkan sbg nominator Pemain Sepakbola Wanita FIFA Th Ini.

6. Carli Lloyd
Pemain tengah ini ialah pesepakbola profesional Amerika. Beliau main utk Houston Dash dalam arena Liga Sepakbola Nasional Wanita, sekaligus jadi salah-satu anggota Timnas Amerika Serikat. Belakangan beliau main-main utk Chicago Red Stars, Sky Blue FC, & Atlanta Beat dalam arena Sepakbola Proefesional Wanita. Bersama negaranya, dia telah main-main jumlahnya 200 kali & menyumbang banyaknya 65 gol. Tidak heran seandainya nama pemain yg telah menyabet 2 emas ini ada di posisi 6. Dia memang lah senantiasa tampil juga sebagai pahlawan tim disaat mereka memperoleh kemenangan.

5. Hope Solo
Hope Solo merupakan penjaga gawang Amerika yg telah memenangkan 2 emas di arena Olimpiade. Sesudah puas main-main dalam kelas universitas, dirinya serta mampu tampil dengan cara profesional dengan Philadelphia Charge, tepatnya dalam arena Asosiasi Sepakbola Amerika Serikat. Karir internasionalnya dimulai di timnas junior AS. Dulu terhadap thn 2000, dirinya mengawali kiprah di timnas senior. Mereka sukses memukul telak tim Iceland bersama score 8 : 0. Beliau juga mempunyai hak jadi salah-satu penjaga gawang wanita paling baik di dunia.

4. Dzsenifer Marozsán
Dzsenifer Marozsán yaitu pemain Jerman yg lahir terhadap 18 April 1992. Dikala usianya tetap 14 th, dirinya telah mengawali karir di German Bundesliga. Kala itu pun, Marozsán menjadi pemain paling bujang. Baru kepada th 2010, dia mulai sejak berkarier di arena internasional melawan timnas Australia. Sekarang-sekarang dirinya main-main utk 1.FFC Frankfurt. Sekian Banyak prestasinya merupakan memperoleh Bola Silver dalam arena Piala Dunia U17, Sepatu Emas Piala Dunia U17 & Unggul Scorer Liga Champion UEFA U17 di th 2008.

3. Abby Wambach
Wanita ini lahir terhadap 02 Juni 1990. Dirinya yakni pemain sepakbola Amerika sekaligus pelatih Abby Wambach. Awalnya dirinya main sepakbola universitas utk tim Florida Gators dari Kampus Florida, dulu dia juga mampu main-main di timnas AS wanita terhadap thn 2001. Telah 6 kali dirinya memenangkan U.S. Soccer Athlete of the Year pun jadi salah-satu mesin gol di timnasnya. Dirinya serta pernah dinobatkan yang merupakan Player of the Year version FIFA pula masuk dalam salah-satu dari 100 paling berpengaruh didunia.

2. Marta
Diantara para pesepakbola wanita asal Brazil, nama Marta yg menjadi demikian popular. Beliau pun menjadi pemain timnas paling baik yg sempat dipunyai Brazil. Dirinya memecahkan rekor di pertandingan Piala Dunia Wanita FIFA dgn menempa keseluruhan 15 gol. Tidak cuma itu, dirinya serta menyabet penghargaan juga sebagai Player of the Year banyaknya 5 kali. Club yg sempat dijejakinya meliputinya Vasco da Gama, Umeå IK, Los Angeles Sol, Santos, FC Gold Pride & terakhir beliau main-main utk club FC Rosengård dalam Swedish Damallsvenskan.

1. Alex Morgan
Alex Morgan yakni pemain sepakbola wanita AS yg sempat mendapatkan emas. Dia ialah pemain timnas Amerika Serikat, sekaligus club Portland Thorns FC dalam Liga Sepakbola Nasional. Beliau dinamakan yang merupakan Athlete of the Year-nya Amerika Serikat & FIFA World Player of the Year. Namanya pula terdaftar juga sebagai pemain AS termuda ke-6 yg membentuk 20 gol dalam kurun diwaktu satu th. Tidak sanggup kita lupakan serta, jika Alex Morgan yakni pesepakbola wanita perdana yg bersanding bersama Lionel Messi dalam cover buat game FIFA 16.

Nah demikian membahas perempuan-perempuan tangguh nan berprestasi ini, kita tidak dapat memandang sebelah mata pula, ya?! Pemain Sepakbola Wanita Tercantik dan Terbaik Kala Ini.

Sumber: http://zonaloka.com/pemain-bola-tercantik/

0 Comments:

Posting Komentar