2 Ponsel Pintar China Terbaik 2017

2 Ponsel Pintar China Terbaik 2017
Ponsel Pintar China Terbaik 2017 - ponsel pintar pabrikan china sering kali dianggap remeh oleh orang Indonesia. karena banyak sekali keluarannya yang enteng lemah dan dgn tarif yg murah. lagi pula diantara sejumlah ponsel canggih china yg di cap miring baik nyatanya banyak telpon pintar awal china yang berkwalitas baik. pada itu bakal ana hadirkan list telpon pintar china terbaik di bln ini. Ini beliau 10 handphone pintar china terbaik dibulan februari 2017.

Ponsel Pintar China Terbaik 2017

1. Elephone S7
Di rangking nomer sepuluh ada smartphone dgn nama Elephone S7. Elephone S7 yakni samsung galaxy s7 versi elephone. Tapi bersama bayaran yg lebih murah dibandingkan bersama samsung galaxy s7. dengan bahan yg terbuat permulaan besi dan kaca berulang dengan model RAM 3GB atau 4GB. sedangkan buat sistem pembelahan Elephone s7 memanfaatkan android version marshmallow. Ditambah juga bersama dukungan jaringan 4G lte. untuk "nyawa"nya handphone pintar ini di bekali baterai 3000mAh.

2. Xiaomi Mi MIX
Di suksesi No. sepuluh ada ponsel pintar bersama nama Elephone S7. Elephone S7 yaitu samsung galaxy s7 versi elephone. Tapi dgn biaya yang lebih murah dibandingkan bersama samsung galaxy s7. bersama bahan yang terbuat permulaan besi dan kaca pula bersama ala RAM 3GB atau 4GB. malahan pada system pembedahan Elephone s7 memakai android version marshmallow. Ditambah pula dengan dukungan jaringan 4G lte. untuk "nyawa"nya smartphone ini di bekali baterai 3000mAh.

Itulah 2 Ponsel Pintar China Terbaik 2017 yang bisa ana infokan untuk kamu bila anda ingin memilinya, siapkan saja biaya yang cukup besar. Jika Anda bermiant, silakan cari info detainya di http://www.elbaihaki.web.id/2015/05/hp-cina-terbaik.html

0 Comments:

Posting Komentar