10 Pemain Bola Muslim Populer

10 Pemain Bola Muslim Populer

 Daftar Pemain Bola Muslim Populer

1. Zinedine Yazid Zidane
Inilah salah satu pemain sepakbola yg beragama muslim.Zine zidane pemain yg sempat membela real madrid & main-main utk Timnas Perancis ini nyata-nyatanya beragama muslim. & dia telah naik haji.

2.Nicolas Anelka
Ini pula dari perancis.Namanya Nicolas Anelka yg dikala ini membela club Shanghai China.& pemain ini pula sempat memperkuat Chelsea.Ia membawa nama Muslim Abdul-Salam Bilal.& ia merasa amat sangat nyaman bersama memeluk agama islam ini.

3. Mesut Ozil
Nah kalo ini namanya Mesut Ozil.Kalo ini pujaan aku.Soalnya ia main-main di Real Madrid..Mesut Ozil yakni salah satu pemain berbakat di eropa yg memeluk agama islam.Dikala ini ia memperkuat club Real Madrid.& beliau dinobatkan sbg pemain Paling Baik di Germany.& sebelum di Real Madrid beliau memperkuat Wender Bremen. HALA MADRID.

4.Sulley Muntari
Sulley Muntari yakni pemain berasal dari Ghana & kini Memperkuat tim gede merupakan AC Milan.Ia yakni sosok pemain muslim yg patuh misalnya kala Seri A italia berlangsung dirinya konsisten menjalankan ibadah puasa-nya.

5. Samir Nasri
Ini Pula dari Perancis gan. Namanya nih Samir Nasri.Pemain ini memiliki skill yg di atas biasanya.Disaat ini Samir Nasri memperkuat Manchester City,Sebelum di Man City beliau juga sempat memperkuat Lyon & Arsenal.Dirinya mempunyai jiwa muslim yg kuat lho gan.

6.Frank Ribery
Ini pun dari Prancis.SI Frank Ribery,beliau adalah mualaf.dgn istrinya Perancis-Aljazair istri yg sudah dibesarkan satu orang Muslim sendiri, Ribery baru-baru ini dikutip sbg mempunyai berbicara, “Saya berdoa lima kali sehari, aku melakukannya lantaran itu mengizinkan aku utk dilepaskan & aku merasa lebih baik sesudahnya. “.kini ia memperkiuat Bayern Munchen.

7.Karim Benzema
Ini pula Prancis.Salah satu bintang buat Real madrid. Pemain ini tidak jarang berdo’a di tepi arena lapang sebelum melaksanakan satu buah pertandingam.Benzema sempat juga memperkuat Lyon.HALA MADRID .

8.Lasana Diara
Wah.Ini beliau Lassana Diara.Kalo tak salah beliau berasal dari prancis,bener gak ya? .Lassana diara saat ini memperkuat tim kebangaan aku YaituReal Madrid.Beliau berperan sbg gelandang bersi teguh.Ia mempunyai postur badan yg pass keren. HALA MADRID

9.Ibrahim Afellay
Ini ibrahim Afellay. Pemain ini beragama muslim gan.Tampak dari wajahnya kayak arab arab gimana….Ia sempat memperkuat Barcelona.Ibrahim Afellay jadi salah satu pemain yg dianggap berbakat dalam persepakbolaan Belanda.Dia sempat mendapatkan penghargaan sbg pemain paling baik Liga Belanda th 2007/2008. Ibrahim Afellay terpilih sbg “Moslim van het jaar” atau Muslim Tauladan di belanda. Affelay waktu ini main di FC Barcelona & andalan timnas Belanda hari depan.

10.Eric Abidal
mengusahakan jadi Muslim yg patuh. Kariernya di arena lapang hijau kian moncer. Pecinta La Liga Spanyol tentu mengenal sosok Eric Abidal. Dirinya dikenal yang merupakan bek andal yg memperkuat FC Barcelona & Timnas Prancis. Dirinya gemar membaca Al Quran sebelum bertanding.

Ini serta berasal dari prancis. Dirinya pula memperkuat tim Barcelona.Ia memeluk agama islam 100%.

Demikianlah ulasan berkenaan 10 Pemain Bola Muslim Populer yg dapat kami sampaikan pada Kamu sekalin.

0 Comments:

Posting Komentar