3 Aplikasi Kamera Android Tembus Pandang

Aplikasi Kamera Android Tembus Pandang - Penerapan camera tembus pandang baju android - berikut ini teramat pas bagi kamu yg hobi iseng lantaran mampu di pakai buat menjahili rekan-rekan kamu.

penerapan ini teramat unik menurut aku & amat sangat terkenal bagi kastemer android & IOS. kamu sanggup segera mengunduh di Play Store & App Store. nah tentu kamu penasaran kan? berikut rangkumanya yg aku kemas husus utk kamu

1. Moosejaw X-RAY

oke yg mula-mula ini patut buat kamu punyai dikarenakan lumayan unik. kepada awalnya penerapan ini di pakai yang merupakan wujud promosi satu buah perusahaan model baju dalam yg antara lain Patagonia, The Nort Face, Arc'teryx, & Moosejaw. tetapi, kamu pula dapat serentak memilikinya dgn mengunjungi situs resminya.

trick pemakaian penerapan camera tembus pandang ini pass enteng ialah pass buka penerapan Moosejaw X-RAY seterusnya arahkan ke katalog model pakain & setelah itu dengan cara ajaib dapat muncul model-model kece yg cuma mengenakan baju dalam.

2. SexyBoth+ Cuma-cuma
penerapan camera tembus pandang yg ke-2 serta pass unik & nyentrik lho. apakah kamu tidak jarang naik pesawat terbang? kalau iya kamu tentu sempat menonton saat barang bawaan kita di memeriksa bersama fasilitas scanner kan?

nah penerapan ini pula nyaris serupa seperti itu kiat kerjanya yg mengizinkan kamu menyaksikan satu orang tidak dengan mengenakan baju. trick penggunaanya lumayan enteng kok kamu tinggal buka penerapan SexyBoth+ setelah itu arahkan ke orang yg mau kamu tonton.

& dengan cara ajaib kamu dapat menyaksikan orang tersebut cuma memanfaatkan baju dalam saja. ini memang lah penerapan orang buat iseng tapi saran aku hati-hati saat mengarahkan terhadap rekan perempuan kamu jikalau tak mau kena bogem.

tetapi jangan sampai gemar dahulu ya sebab penerapan ini cuma satu buah pengaturan camera saja & tak memang lah merekam samapai tembus pandang pastinya terakhir pakai dengan cara bijak ya.

3. X-RAY Scanner
yg berikutnya serta tak kalah seru sobat lantaran sanggup memindai badan memanfaatkan sinar x. tapi ya bukan sinar x betulan cuma suatu permainan saja. terhadap dasarnya penerapan ini memanfaatkan G-sensor buat membuat ilusinya.

saat ini pengembang penerapan ini serta sudah menyambung feature Next Scanned Object yg mengizinkan memindai anggota badan seorang dengan cara utuh yg dijadikan objeknya. diwaktu kamu mengakses penerapan ini bakal di sambut dgn gambar tangan & kaki yg sudah di scan.

penerapan ini bisa kamu untuh di Play Store saat ini pun yg utama ada kuotanya ya. ada 2 kategori X-RAY Scanner yg mula-mula version cuma-cuma & version premium. pasti saja yg version premium fitur-fiturnya lebih gila lagi & dari terhadap kamu penasaran segera sedot sana cepetan.

Sumber:
http://www.elbaihaki.web.id/2015/05/download-aplikasi-kamera-tembus-pandang.html

0 Comments:

Posting Komentar